Wednesday, December 10, 2014

Usaha Sampingan Cepat Kaya Dengan Modal Seadanya

usaha sampingan
Usaha Sampingan Cepat Kaya Dengan Modal Seadanya mungkin kita bepikir bagai mana mendapatkan penghasilan yang cepat tetapi dengan modal yang tidak terlalu besar saya akan memberikan sedikit tip yang akan memberikan inspirari agar memudahkan anda untuh memudahkan anda mimilih usaha yang cocok bagi anda.

Beberapa contoh Usaha Sampingan Cepat Kaya Dengan Modal Seadanya 

1. Usaha Proterti Tanpa modal
Ide usaha ini sebenarnya sedikit menyita waktu kita akan tetapi akan menuai hasil yang sangat memuaskan,
 -Pertama kita memcari pemilih tanah yang akan dijadikan bisnis properti.
 -Mencari arsitek yang akan mendisain properti
 -Mencari penanam modal atau investor yang akan mendanai uasaha properti ini
 -Mencari pembeli yang akan menempati properti tersebut
hasilan kita dari komisi penjualan tersebut, itu baru satu lokasi belum lokasi-lokasi yang jumlah lebih dari lima mesalnya.Kuncinya cuma satu untuk usaha ini yaitu pandai melobi orang-orang yang dibutuhkan dalam usaha ini.

2. Menjadi afiliet properti
Usaha sambilan ini sangat mudah sekali karena kita tinggal jalan-jalan di komplek perumahan dan mencari bila mana ada rumah yang akan dijual ataupun dikontrakan dan kalau sudah mendapat kita tinggal mencari orang yang mencari rumah atau mengontrak rumah tersebut, dari hasil penjualan kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut.

3. Property agents
Kita hanya perlu membuat usaha merek terkenal untuk tempat publik dapat menggunakan website online atau melalui kepemilikan rumah . jika ada penjualan maka kita bisa mendapatkan komisi dari penjualan properti .

4. Bikin website jual beli properti
Membuat website untuk membeli dan menjual real estate , semua orang bisa keluar dari real estate listing untuk dijual secara gratis, tapi untuk bisa tampil di halaman utama atau pengunjung harus meminta premi dengan biaya beberapa rupiah

Demikianlah tentang bisnis real estate tanpa modal , ada banyak yang lain tentu saja, jadi bagi mereka yang tahu bagaimana untuk menyenangkan bersedia untuk berbagi pengetahuan mereka di sini sangat membantu bagi rekan-rekan kami yang mungkin membutuhkan Usaha Sampingan Cepat Kaya Dengan Modal Seadanya