Monday, December 1, 2014

Usaha Sampingan Anak Sekolah Untuk Menambah Uang Jajan

Usaha Sampingan Anak Sekolah
Usaha Sampingan Anak Sekolah yang ingin menambah uanng jajan dan mencari kesibukan selesai sekolah dan menyalurkan hobi hingga mendatangkan uang.

Beberapa contoh Usaha Sampinga Anak sekolah




1.Rental komik
Bagi kamu yang suka megkoleksi komik,novel.atau pun majah ini bisa dijadikan uang denga cara merentalkan semua buku yang kita punya.
Tip:
 -Kenakan biaya pendaftaran member
 -kenakan denda yang telat mengembalika buku
 -minta alamat jelas dan no telepon
 2.Jualan pulsa elektrik
 untuk Usaha sambilan ini modalnya tidak terlalu besar cukup dengan 50-100rb usaha ini sudah bisa berjalan,konsumenya sementara adah temen sekolah kita selanjutnya kalau sudah berkembang bisa melayani orang-orang  di lingkungan rumah kita.Untuk tip usaha sambialan ini adalah jangan pernah menghutangkan pulsa karena dengan menghutangkan pulsa perputaran modal kita akan berkurang dan apa bila mereka memaksa berkutang harus dengan perjanjian besok harus bayar dan bila perlu kita menagih apabika dia lupa membayar.
 3.Menjadi penjada warnet
 Pekerjaan sambilan ini bisa dilakukan setela pulang sekolah dan usahakan sambil belajar  atau mengerjakan pr biar nanti bisa mengikuti pelajaran waktu disekolah
 4. Menjadi tukang antar makanan
 Bisa dilakukan ditempat rumah makan,Mc D,atau pun perusahaaan katering makanan, dan jadwalya bisa diatur dengan yang punya rumah makan atau kateringya yang pasti habis pulang sekolah dong biar tidak terganggu sekolah kita.
 5.Menjadi tukang jaga toko
 Bermacam macam toko yang bisa kita kerjakan misalnya tukang jaga toko pakaian, toko sepau, toko eletronik  dan masih bayak lagi .
    Uang jajan kita sering kurang karena kebutuhan mendak waktu disekolah.untuk anak orang kaya ini tidak akan menjadi soal karena mereka tinggal minta sama orang tua mereka berbeda sa kita yang orang yang berpenghasilan pas-pasan, maka dari itu dibutuhkan dana cadangan atau tambahan untuk menutup uang saku kita  dengan beketrja part time seperti yang diatas saya katakan.Tidak mudah untuk melakukan itu semua dibutuhka keberanian da semangat bekerja,kuncinya hanya satu "Jangan Malu" untuk mendapatkan sesuatu yang halal.Semoga bisa sedikit membantu uraian saya diatas dalam Usaha Sampingan Untuk Anak Sekolah.
   
Salam Hangat