Saturday, November 1, 2014

7 Peluang Usaha Sampingan Modal 1-10 Juta Yang Anda Butuhkan

usaha sampingan
Mencari usaha sampingan modal 1-10jt dengan modal dari 1000000-10.000.000 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memulai bisnis atau usaha dengan modal kecil , baik sebagai usaha sampingan atau sebagai sumber utama pendapatan untuk memenuhi kebutuhan. Namun dalam prosesnya , ada beberapa poin yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk mengambil salah satu peluang bisnis beberapa dengan modal 1.000.000-10000000 proyek .



Berikut adalah beberapa poin penting usaha sampingan modal 1-10jt yang harus dipertimbangkan dalam proses memilih bisnis dengan modal 1.000.000-10.000.000 :


Menentukan kemampuan modal ventura yang dapat dibuat, jika 1 juta , 2 juta , 3 juta , 5.000.000-10000000
Tentukan target pasar dari bisnis yang akan dijalankan
Menentukan jenis produk yang akan dipasarkan
Menentukan target penjualan untuk jangka pendek , menengah dan panjang .

Beberapa Usaha Modal 1 Juta untuk 10 Juta

1. Makanan Bisnis dan minuman

Kegiatan dalam makanan dan minuman yang sangat banyak jenis usaha yang dilakukan dengan modal 5.000.000-10000000 . Apa yang dibutuhkan adalah keterampilan membuat makanan atau minuman, lokasi ramai dan alat bisnis yang memadai seperti booth atau gerobak . Ada begitu banyak pilihan bisnis makanan dan minuman , tergantung pada makanan dan minuman apa yang Anda ingin melayani , misalnya , usaha menjual bakso , keripik tahu , gado - gado, sate , telur asin , kopi , ayam goreng , es buah , serta segudang pilihan dan bisnis makanan minuman lainnya , jika Anda tidak memiliki keahlian atau keterampilan di bidang makanan dan minuman maka Anda dapat membeli atau bergabung dengan program waralaba di bidang makanan dan minuman yang saat ini yang ditawarkan . Namun cermatlah dalam memilih bisnis makanan dan minuman , karena beberapa jenis usaha makanan dan minuman di sana yang dipengaruhi oleh musim dan cuaca , bisa jadi di salah satu musim atau cuaca , produk makanan atau minuman yang menjual baik dan akan surut atau kendur di musim lain .

2. Bisnis pulsa
Pulse Usaha juga tidak memerlukan modal terlalu besar . Jika Anda tidak memiliki kios atau tempat yang strategis , itu adalah modal terbesar untuk menyewa tempat atau kios di tempat yang strategis di mana sewa mulai dari ratusan ribu hingga lebih dari 1 juta per bulan . Namun, tanpa benar-benar memiliki atau menyewa kios - materi, pulsa bisnis ini bisa dijalankan , karena modal yang dibutuhkan hanya telepon dan saldo deposito , keuntungan besar atau kecil tergantung pada ukuran dari jumlah pulsa yang disimpan .

3. Bisnis Fashion
Bisnis dapat dimulai dengan modal 1 juta untuk 10 juta . Anda dapat membeli atau mengambilnya dari distributor atau pemasok di pusat kota atau langsung ke produksi , dan kemudian menjual kembali secara online dan offline melalui outlet / toko yang Anda sewa . Serta makanan dan minuman, ada beberapa produk yang tinggi mode - Hanya di bulan-bulan tertentu saja, jadi sebelum memutuskan untuk mengambil produk peluang bisnis fashion, melakukan penelitian lebih lanjut , khususnya pada target pasar dan apakah musim mode yang terkena atau tidak

4. Bisnis grosir sembako
Dengan modal 10 juta , Anda bisa memulai bisnis toko kelontong di rumah Anda , sehingga tidak ada biaya untuk sewa tempat , tapi Perhatikan lingkungan sekitar rumah Anda jika sudah ramai dan belum ada upaya serupa , karena bisnis adalah toko kelontong sangat rentan sekali dengan persaingan harga , di samping arus kas dari bisnis uang belanjaan harus dikelola dengan baik .

5. Bisnis laundry
Untuk memulai bisnis laundry diperlukan minimal mesin cuci , deterjen , wewangian , dan rambut . Jika lokasi tempat tinggal Anda yang terletak di sekitar perumahan yang padat atau di sekitar rumah kos , maka Anda dapat menggunakan rumah Anda sebagai tempat usaha , dan untuk tenaga kerja Anda dapat melakukannya sendiri atau menyewa orang di sekitar rumah Anda yang membutuhkan pekerjaan . Dengan modal 10 juta , Anda dapat memulai bisnis ini dengan 3 sampai 4 mesin cuci .

6. Bisnis  ternak
Seperti bisnis makanan dan minuman , bisnis juga memiliki berbagai jenis , seperti peternakan ayam , ikan air tawar , peternakan lele , cacing ternak , dan sebagainya . Modal utama adalah ketersediaan tempat usaha atau wilayah yang luas . Untuk memulai Anda dapat mencari melalui buku-buku referensi dalam praktek pertanian yang beredar di toko buku dan toko buku online di kota Anda , atau dalam pelatihan orang di peternakan di kota Anda .

7. Bisnis Produk Kesehatan
Produk kesehatan bisnis tidak mengenal musim , salah satunya adalah produk pembalut herbal . Bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa saja , kapan saja , baik online maupun offline , selain tidak mengenal musim , produk pembalut wanita herbal berbeda dengan bantalan di pasar dan potensi pasar - masih sangat besar sekali , karena dalam setiap keluarga harus memiliki anggota keluarga yang membutuhkan bantalan teratur setiap bulan . Untuk memulai bisnis ini , Anda bisa mulai dengan modal 1 juta dan kurang dari 10 juta dolar dengan menghubungi distributor pembalut herbal .

Itulah beberapa peluang bisnis dengan modal dari 1.000.000-10.000.000 , pilihan ada di tangan Anda . Mulailah dengan menentukan modal kerja yang dapat Anda mempersiapkan, menentukan target pasar di sekitar tempat tinggal Anda , menentukan jenis produk yang akan dipasarkan dan menetapkan target penjualan jangka pendek, menengah dan jangka panjang , dan yang terakhir adalah memilih salah satu dari beberapa 7 Peluang usaha sampingan modal 1-10 Juta