Saturday, November 1, 2014

Tips Cepat Naik Haji Dengan Usaha Sampingan Nasi Bakar Modal Kecil


Usaha Sampingan
Usaha sampingan nasi bakar bisnis nasi bakar biasanya dijalankan di sebuah restoran atau warung makan yang cukup eksklusif , Hal ini membuktikan bahwa upaya usaha sampingan nasi bakar jadi  favorit oleh banyak orang. Nasi bakar sebagai makanan pokok yang bisa dinikmati kapan saja .

Deskripsi usaha sampingan nasi bakar


Bahan Baku

Bahan baku utama tentu saja  , selain rempah-rempah juga banyak digunakan untuk nasi bakar memperlezat yang dibuat . Banyak juga menambahkan nasi panggang dengan berbagai lauk seperti ikan teri , jamur , ayam sampai nugget .nasi yang digunakan biasanya yang pulen , adalah nasi yang dihasilkan ketika bahan bakar akan legit . Sangat penting untuk mengetahui bahwa resep yang lezat ketika dipanggang .

Tempat Bisnis

Satu hal penting dalam memulai bisnis di bidang makanan adalah lokasi tempat usaha , tempat usaha mempengaruhi kelancaran dan nasi bakar kemajuan bisnis yang akan kita geluti . Secara umum , lokasi bisnis yang berkualitas harus meliputi :

- Berada di keramaian. Bisa jadi di tengah-tengah pasar atau pusat perbelanjaan , di depan atau di persimpangan Minimarket ramai .
- Mudah di akses . Tempat usaha nasi bakar kita harus mudah diakses baik oleh kendaraan umum maupun pribadi .
- Tersedia tempat parkir . Parkir di butuhkan oleh pembeli yang menggunakan kendaraan pribadi dan sepeda motor .
- Di pinggiran jalan yang sibuk . Selain itu , jika kita memutuskan untuk membuka jalan usaha sampingan nasi bakar , sehingga disarankan untuk berada di sekitar persimpangan jalan dan jalan-jalan yang padat .

Kebutuhan bisnis

Bisnis peralatan yang diperlukan seperti peralatan bisnis makanan pada umumnya , yaitu peralatan memasak  seperti kompor , rice cooker , wajan dan panggangan untuk membakar nasi. Hal ini juga akan membutuhkan peralatan makan seperti sendok dan garpu , piring dan gelas serta meja dan kursi . Tidak ketinggalan adalah tempat untuk menampilkan nasi bakar kami seperti gerobak , etalase atau keduanya sudut .

karyawan

Usaha sampingan nasi bakar -Skala trotoar bisa berjalan dengan satu orang kerja , jika kita menyuruh pekerjaan ini kepada karyawan yang membutuhkan maka hanya 1 karyawan saja. Jika usaha kita sudah ramai kemudian mengambil pelayan tambahan untuk melayani pelanggan, sedangkan urusan meracik dan membuat nasi bakar harus dilakukan oleh kita sendiri sehingga kita panggang rasa nasi tidak berubah .

Promosi dan pemasaran

Ada beberapa langkah strategi promosi dan pemasaran kita bisa mengambil , termasuk yang berikut :

- Melakukan penjualan outlet kepada pembeli / pelanggan dengan layanan yang ramah .
-Ekspansi berkelanjutan untuk memperkenalkan upaya untuk mempromosikan Nasi Bakar melalui banner, spanduk , penyebaran brosur atau leaflet dan promosi dari mulut ke mulut .
-Mendukung berbagai bentuk promosi dan iklan kegiatan yang bertujuan untuk membangun Nasi Bakar
-Harga jual yang terjangkau untuk semua kelas .
-Variasi rasa nasi bakar yang kita miliki dan rasanya yang enak .

Harga Nasi Bakar

Harga nasi bakar yang cukup bervariasi , ada yang dijual Rp 4.000 sampai Rp 15.000 . Hal ini juga tergantung pada rasa isian dan nasi bakar itu sendiri . Menasehati kita untuk melakukan riset pasar sebelum pesaing kami sebelum menentukan harga , coba menjual nasi bakar di bawah harga pesaing kami .
Risiko Usaha Nasi Bakar

Risiko yang sering ditemui pada usaha baru adalah pembeli sepi dalam 3 bulan pertama , lakukan terus promosi dan mempertahankan dan meningkatkan rasa nasi bakar yang kami jual . Selain itu , cuaca hujan juga bisa membuat  bisnis kita sepi.
Selamat mencoba usaha sampingan nasi bakar semoga memmberikan inspirasi untuk anda semua.

Terima Kasih

Salam Hangat