Thursday, December 11, 2014

Usaha Sampingan Bagi Ibu Rumah Tangga Untuk membantu Suami

usaha sampingan
Usaha sampingan bagi ibu rumah tangga sangatlah banyak sekali, setelah mengurus semua keperluan rumah tangga banyak waktu luang yang banyak dan untuk memanfaatkan waktu luang tersebut untuk mengerjakan pekerjaan sampingan yang dirasa pendapatan suami kurang untuk mencukupi semua kebutuhan keluarga, dibawah ini saya membantu mencarikan ide atau gagasan untuk para ibu rumah tangga untuk melakukan usaha sampingan untuk membatu suami

Beberapa peluang Usaha sampingan bagi ibu rumah tangga untuk membatu suami adalah sebagai berikut

1. Membuat kerajinan tangan
Barang-barang kerajinan tangan banyak sekali ragamnya misalnya menjahit, kerajinan merajut, kerajian daur ulang, kerajinan kain perca, kerajianan, bisnis aksesoris wanita, bisnis aksesoris penikaha atau acara istimewa lainya.

2. Membuka salon kecantikan
Untuk ibu rumah tangga yang mempunyai hoby merias atau merawat kecantikan , usaha yang satu ini sangatlah membtu para suami untuk memenuhi kekurangan keperluan rumah tangga.

3. Usaha Butik
Yang mempunyai hobi fashion usaha ini bisa menjual busana muslimah atau hijab, pakaian bayi dan anak, serta menjual baju-baju yang sedang tren saat ini.

4. Menjual tanaman hias
Bagi yang suka menam hobi ini bisa mendatangkan uang dengan menjual kolelsi tanaman hias,atau menyewakan tanaman hias untuk acara-acara pernikahan atau acara penting lainnya.

5. Menjual makanan
Untuk ynag punya hobi memasak bisa membuat kue, aneka jajanan dan snak, bisa juga membuka usaha katering.

Itulah beberapa peluang usaha sambilan untuk membantu suami semoga saja bisa membantu memecahkan masalah dan mendpatkan hasil sesuai dengan yang kita inginkan, teruslah berkarya dan semangat pantang menyerah demikian Usaha Sampingan Bagi Ibu Rumah Tangga Untuk membatu Suami.

Terima Kasih

Salam Hangat