Monday, November 3, 2014

Tips Sukses Cepat Kaya Dengan Usaha Sampingan Percetakan Digital Terbaru


Usaha Sampingan
Bisnis usaha sampingan percetakan digital membutuhkan berbagai proses untuk memberikan kepuasan kepada konsumen sehingga mereka akan mencetak ulang kembali . Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama dalam bisnis dan mengembangkanya
usaha

Tips usaha sampingan percetakan digital



 Untuk memulainnya , menurut pendapat saya, lebih baik mulai dari kecil dulu , karena bisnis digital printing perintis yang memerlukan modal  yang cukup besar , bisa mencapai ratusan juta hanya untuk membeli mesin sendiri dan untuk memulainnya , kita bisa mulai membuka usaha kecil di rumah , seperti cetak foto , cetak undangan , kartu nama, stiker , dan lainnya . Hanya menggunakan program  cetak , .lalu printer yang sesuai untuk bisnis digital printing .Usaha kecil juga dapat dijalankan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan Dan tentunya dengan modal kecil . Cocok juga untuk Pelajar atau mahasiswa

Peluang usaha sampingan  Digital Printing

Mengapa harus memilih usaha sampingan percetakan, Fakta bahwa setiap hari kita harus bertemu dengan berbagai dari hasil cetakan. Di mana pun kita pergi , baik di jalan , di mal , supermarket , sekolah , di kampus , di mal , di Internet dan lain-lain pasti kita melihat contoh cetakan digital printing . Seperti kartu nama , pembungkus makanan , spanduk , banner , undangan , billboard , dan lainnya .

Bukannya itu adalah peluang bisnis yang sangat menguntungkan ! Peluang sulit ketika mencari pekerjaan , kemungkinan dibatasi sementara modal yang besar , kemungkinan sementara tidak banyak di daerah Anda melirik bisnis ini .

Untuk menulai bisnis percetakan tidak berbeda untuk setiap usaha2 lain, kita perlu hannyalah ,

1. Kemampuan untuk dapat membuat cetakan dari barang sesuai dengan hasil dari permintaan konsumen .
2. Kemampuan untuk dapat membawa untuk menangkap pasar sebanyak mungkin .
3. Kemampuan untuk menjaga dan memelihara PASAR ( loyalitas pelanggan )

Jika Anda ingin merintis bisnis percetakan hanya sebuah komputer dan printer , atau  ahli dalam mesin cetak digital ,

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memulai bisnis percetakan secara efektif :

1. Untuk mencari pelanggan , cobalah berkeliling di daerah dimana Anda tinggal atau bisa di kampus atau di kantor tempat Anda bekerja . Cari tahu apakah ada peluang seperti memesan cetakan kartu  , stiker , spanduk , poster , iklan banner , dan banyak lagi. Kadang-kadang , sebuah usaha kecil seperti jasa digital printing , awalnya untuk menerima pesanan dari pelanggan terdekat Anda .

Dan ketika kami mendapat kesempatan dan diberi kepercayaan untuk menerima pesanan dalam skala kecil , misalnya, maka itu cukup baik , tidak bermimpi besar untuk melewati , segala sesuatu besar/kecil tentu dimulai dari yang pertama .

2. Anda dapat mencari tahu , apakah ada lembaga seperti sekolah , perguruan tinggi , kantor dan lain-lain tentu membutuhkan jasa percetakan , biasanya mereka yang paling membutuhkan layanan pencetakan seperti kuitansi , slip gaji , catatan , buku teks , faktur , laporan berita , kartu nama, buku dan panduan lainnya .

Lalukan yang terbaik jika Anda diterima untuk melakukan perintah kerja seperti di atas . Jadi, jika mereka puas dengan hasil kerja Anda dan harga yang wajar , pasti mereka akan melakukan re - belakang orderan , tentu sangat menguntungkan ketika mereka berlangganan .

3. Jika Anda mulai dengan modal kecil lebih baik untuk tidak berpikir tentang  harga mesin perceyang mahal . Lebih baik fokus dulu padtakan digitala  pengembangan jaringan serta reputasi yang baik untuk tujuan bisnis Anda . Setelah Anda mendapatkan banyak langganan  dan memadai , maka Anda mulai berpikir tentang investasi ke dalam mesin digital printing .

4. Untuk  usaha yang hebat tentu membutuhkan perawatan tambahan seperti ketika Anda mendapatkan orderan banyak pada saat yang sama , ketika itu mendapat masalah pada penanganan mesin cetak digital , memilih bahan atau alat , dan pekerjaan ekonomi lainnya .

Untuk mendapatkan ilmu tambahan , kita harus belajar dari yang sudah berpengalaman bisnis digital printing ini . Cara Anda bisa langsung masuk usaha percetakan ,

Untuk mengakalinya , Anda dapat memesan sesuatu sementara bertanya seperti pelanggan yang ingin tahu . Metode ini sangat efektif daripada harus mengikuti seminar atau pelatihan , yang tentunya biaya mahal .



Analisa bisnis






Modal Awal


Mesin Cetak                                                                      

5 Komputer, scanner, printer  
149.000.000
Total         
12.000.000


161.000.000
Pendapatan (rata-rata order per bulan)


Banner (250 pcs x @ Rp 25.000 per pcs)
34.750.000
Id card (1.000 pcs x @ Rp 5.500 per pcs)   
6.500.000
Total pendapatan             

41.250.000




Biaya Operasional


Pegawai 5 orang          
6.000.000
Listrik          
500.000,
Sewa tempat (Rp. 9 jta per tahun:12 bln)
750000,
Bahan baku cetakan ( kertas, tinta, dll)  
10.000.000
Sewa domain internet(400rb:12Bln)  
  33333
Total biaya

  17283333
Laba

23.966.667




Balik modal


(Modal awal : Laba Per Bulan)   =     8 bulan




Demikianlah sedikit uraian tentang usaha sampingan percetakan digital semoga memberikan mafaat untuk anda sekalian .

Terima Kasih

Salam Hangat