Monday, November 3, 2014

Usaha Sampingan Untuk ABG Yang Butuh Uang Banyak

Usaha Sampingan

Usaha Sampingan Untuk ABG saat ini anak remaja mencintai uang dan jika Anda adalah orangtua Anda tahu bagaimana mereka selalu menghampiri Anda mencoba untuk mendapatkan beberapa puluhan ribu bahkan jutaan ! Mereka ingin merek pakaian , sepatu , video game terbaru dan teknologi terbaru . Remaja dibombardir setiap hari dengan fashion dan selebriti di TV . Mereka ingin menjadi seperti selebriti favorit mereka dan mengikuti tren terbaru . Jenis konsumerisme yang sulit untuk bermain, tapi sebagai orangtua , Anda harus berhati-hati untuk tidak selalu memberikan uang . Memberikan uang saku merupakan cara yang baik untuk memperkenalkan mereka dengan uang dan belajar bagaimana untuk berbelanja tetapi juga penting bagi mereka untuk belajar bagaimana bekerja untuk menghasilkan uang dalam gaya ABG .


Referensi Usaha Sampingan Untuk ABG


Remaja yang menyukai fashion dapat membuat uang dari pakaian mereka tidak lagi digunakan . Sebagai orang tua Anda dapat membantu mereka dengan menciptakan toko on-line akun dan mengajarkan proses penjualan barang secara online . Ini lebih dari sekedar menghasilkan uang ala ABG dan mengajarkan komputer dan keterampilan bisnis yang berguna juga. Remaja remaja juga harus memeriksa apakah ada toko di kota mereka bersedia untuk membeli pakaian bekas tapi trendi .

Remaja juga bisa mendapatkan uang dengan menempatkan video di YouTube . Video ini bisa mengenai keterampilan, seperti memakai make-up atau petunjuk tentang cara untuk menyelesaikan semua tingkatan dalam video game . Internet anak-anak dan game akan menjadi kombinasi yang menarik . Memang , kebanyakan orang tidak harus berharap untuk membuat banyak uang atau menjadi sensasi internet berikutnya tetapi jika Anda dapat membuat video berguna yang menarik pemirsa dapat menciptakan pendapatan .

Remaja yang ingin diskon pada pakaian bisa mendapatkan pekerjaan di ritel . Ada toko trendi yang mempekerjakan remaja untuk bekerja paruh waktu , terutama pada saat liburan . Hal ini dapat menjadi besar untuk remaja yang ingin bekerja di sekitar teman-teman mereka dan membantu mereka memilih pakaian dan mendapatkan pakaian yang mereka inginkan dengan harga diskon . Remaja yang suka mal mungkin paling cocok untuk bekerja di sebuah toko trendi .

Remaja yang tidak keberatan memotong rumput dapat memulai bisnis lansekap sendiri untuk musim liburan . Mereka dapat menawarkan memotong rumput , daun pemangkasan , menyapu penanaman bunga dan jasa . The great bagian dari ide ini adalah bahwa mereka adalah bos mereka sendiri dan mereka memutuskan berapa banyak uang yang mereka ingin memproduksi .

Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit , seorang remaja yang suka makanan cepat saji dapat bekerja beberapa jam seminggu di sebuah restoran cepat saji . Beberapa restoran adalah tempat yang menyenangkan untuk bekerja dan mereka menawarkan makanan gratis . Meskipun hal ini mungkin bukan pekerjaan yang paling glamor di dunia tetapi ini adalah pekerjaan pertama kepada publik .
Jika tidak ada ide di atas sesuai dengan keinginan Anda , di sini adalah koleksi jenis pekerjaan yang biasanya menggunakan remaja :

1. Klinik Hewan

2. Restoran

3. Koran ( pelayanan )

4. Taman dan kolam renang ( lifeguarding )

5. Lapangan golf ( caddy )

Jika bekerja untuk orang lain bukanlah ide Anda pekerjaan yang menyenangkan dan ingin memiliki kontrol sedikit lebih atas apa yang Anda lakukan dan berapa banyak Anda dapat menghasilkan uang , berikut adalah beberapa ide Usaha Sampingan ABG

1. Mengajar pelajar lain jika Anda unggul dalam bidang tertentu

2. Menggunakan keterampilan komputer Anda untuk membantu siswa lain atau orang dewasa

3. Berkebun dan menjual produk mereka ke pasar

4. Menjual kue/makanan sendiri  untuk tetangga atau di pasar lokal

5. Pengelola DJ sendiri

Demikian referensi ide atau gagasan  semoga bermanfaat dan berguna dalam Usaha Sampingan Untuk ABG.

Terima Kasih

Salam Hangat