Wednesday, January 21, 2015

10 Langkah Sukses Cara Berbisnis Yang Menjanjikan Terbaru Yang Anda Butuhkan




Cara Berbisnis Yang Menjanjikan Kalau Anda melihat Bill Gates atau Mark Zuckerberg, akan Anda tergoda oleh kekayaan mereka yang luar biasa. Tapi kau tahu, mereka mulai usaha kecil mereka. Dan tak satu pun dari mereka yang menduga sukses ditandai seperti sekarang.Untuk Pemula  yang berubah menjadi sukses multi-miliar dan bahkan triliun, tidak ada perbedaan dalam dunia bisnis dengan pemenang undian. Menaruh semua uang Anda dan berharap untuk mendapatkan jackpot.


Cara Berbisnis

 

Berikut adalah Cara Berbisnis Yang Menjanjikan Terbaru


1). Lebih realistis.

 Ketika membuat sebuah model bisnis, melihat-lihat dan menemukan contoh dari sebuah model bisnis yang sukses yang Anda inginkan, dan belajar. Jika Anda tidak dapat menemukan, jika Anda adalah seorang jenius yang luar biasa, atau model bisnis Anda tidak akan berhasil di dunia nyata.

2). Jangan menginvestasikan uang  sendiri.

 Karena sebagian besar perusahaan adalah perjalanan yang berisiko, mencari pasangan. Jadi jika semua tidak pergi seluruh rencana, Anda tidak akan bangkrut karena uang start-up sebelum dan tidak mengejar utang.

3). Memperbudak Anda.

 Jika Anda tidak bersedia bekerja keras, lembur, melupakan keuntungan dan kesehatan pribadi, kewirausahaan bukan untuk Anda. Pada awalnya, Anda tidak akan mampu membayar karyawan, bahkan jika karyawan tidak mahal. Dengan demikian, karyawan Anda, Anda sendiri.

4). Nikmati waktu.

Berikan nilai moneter pada waktu Anda, misalnya Rp20 mil per jam. Ini akan membantu Anda ketika Anda harus membuat keputusan: Jika biaya toko 10000 untuk pengiriman setiap minggu, dan Anda mengambil 2 jam untuk pergi ke toko itu sendiri, dan kemudian melanjutkan untuk membayar ongkos kirim masyarakat, karena lebih murah. Mungkin melanggar aturan tiga, tetapi bahkan jika para budak memiliki nilai ekonomi.

5). Merekrut karyawan yang baik  .

Apapun ukuran bisnis Anda, pada akhirnya Anda akan merekrut karyawan luar. Untuk tujuan ini, membuat proses perekrutan dengan hati-hati, tanpa tergesa-gesa, dan memperlakukannya sebagai penting ketika Anda memulai bisnis. Sangat disayangkan bahwa sikap pemilik usaha yang memiliki visi untuk bisnis mereka, tetapi mempekerjakan karyawan yang efektif mencegah visi ini.

6). Jual manfaat bukan harga.

 Ketika Anda memulai bisnis, Anda memasarkannya.Tapi alami frustasi jika Anda bersaing pada harga, Anda pada akhirnya harga jual yang biasa-biasa saja atau bahkan di bawah modal. Menguasai keterampilan untuk berkomunikasi dengan pelanggan, menjelaskan bahwa sebagai harga produk Anda karena memiliki nilai yang lebih baik.

7). Tahu harga dasar.

Mengetahui berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis - sewa toko, listrik, asuransi karyawan, sampai harga tinta printer, kertas, dan pajak. Dan untuk semua yang jumlah hari dalam setahun, Anda membuka, dan ... itulah angka dasar - jumlah minimum pendapatan yang Anda butuhkan setiap hari. Jika pernah Anda tidak berpikir angka dasar, pikirkan lagi.

8). Menggunakan teknologi terbaru.

 Teknologi baru seperti aplikasi dan data dalam teknologi cloud penyimpaanan sangat murah dan usaha kecil dapat bersaing dengan perusahaan besar. Nikmati teknologi murah yang tersedia di pasar.

9). Perlakukan pemasok juga.

 Perlakukan vendor dan pemasok mungkin, karena Anda memperlakukan pelanggan. Mereka tidak bisa memberikan diskon berdasarkan volume pemesanan Anda, atau bahkan untuk menjaga hubungan baik, dan berharap ada peningkatan volume di masa depan. Hubungan yang baik juga dapat membuat mereka memahami keterlambatan pembayaran, bahkan memberikan pengiriman gratis.

10). Jadilah yang terbaik.

 Anda tidak melakukan hal-hal dengan setengah-setengah.Setiap Anda lakukan untuk klien harus yangterbaik. Apa pun yang Anda lakukan dan menjual, untuk menjadi yang terbaik. Lakukan sepanjang waktu, dalam Cara Berbisnis Yang Menjanjikan