Monday, January 5, 2015

Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Uang Terbaru 2015


Bisnis Tanpa Modal Uang  Pertama melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum memulai bisnis. Anda harus tahu siapa dan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan, termasuk keunikan bisnis Anda dibanding kompetitor. Jika Anda pikir itu punya jawaban atas tiga pertanyaan ini, Anda dapat memulai bisnis.

Yang paling penting, jika Anda produk niche, perusahaan investasi dan investor individu akan bermurah hati menginvestasikan uang mereka dalam bisnis Anda. Jika Anda termasuk orang yang memiliki ide-ide inovatif tetapi tidak punya modal, simak beberapa tips berikut ini


Bisnis Tanpa Modal

Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Uang 

1).Pinjam uang

Bisnis Tanpa Modal
 Teman yang ada ketika Anda membutuhkan, ini adalah teman sejati. Pernah dengar kalimat seperti ini? Nah, meminjam uang dari teman dan menjelaskan kepadanya tentang potensi untuk produk Anda yang akan diluncurkan. Yakinkan dia berapa banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari produk niche brilian. Tapi jangan membual, menjelaskan dengan perhitungan yang masuk akal. Selain teman, Anda juga bisa meminjam uang dari kerabat.

2).Sewa tempat
 

Bisnis Tanpa Modal
Pernah istilah SOHO? Artinya, rumah kantor kantor kecil. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menyewa ruang kantor. Jika Anda punya sisa ruang di rumah, sehingga perubahan ruang kantor.

 










3).Kerja pencarian kemitraan

Bisnis Tanpa Modal
Cari rekan kerja dari lingkaran teman-teman atau kerabat yang bersedia untuk berinvestasi ke dalam bisnis Anda. Mungkin ini bisa membantu meringankan beban pada saat yang sama Anda mendapatkan ide-ide baru. Mungkin juga, Anda dan pasangan dapat menciptakan keajaiban baru.

 





4).Mempekerjakan staf dengan sistem bagi hasil
 
 

Bisnis Tanpa Modal
Tidak ada salahnya mempekerjakan orang dengan sistem bagi hasil. Anda dapat menyimpan banyak uang dan mereka akan sepenuhnya mendukung bisnis Anda.

 










5).Membuat website

Bisnis Tanpa Modal
 Google menawarkan website gratis untuk usaha kecil dan menengah. Jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membuat dan merancang sebuah website. Website bisnis dapat meraup banyak pelanggan baru. Copy dan paste URL dari situs web ke rekening pribadi Anda jejaring sosial, dan minta bantuan teman-teman untuk mempromosikan ke kenalan mereka. Kemungkinan Anda menangkap pelanggan potensial yang sangat besar.

 



6).Fokus
 

Bisnis Tanpa Modal
Jika bisnis Anda tidak langsung menghasilkan keuntungan (paling tidak), fokus untuk terus meningkatkan bisnis Anda dan mencari tahu apakah ada sesuatu yang salah.

 




7).Cari pekerjaan paruh waktu

 
Bisnis Tanpa Modal
Biasanya Anda akan menghadapi banyak tantangan dalam meningkatkan modal. Jadi jika Anda memiliki waktu atau kesempatan untuk bekerja paruh waktu, bawa. Berinvestasi setengah membayar untuk bisnis Anda.

 










8).Bernegosiasi semuanya 


Bisnis Tanpa Modal
Semuanya bisa dinegosiasikan. Jadi, negosiasi dengan bank untuk membantu permodalan usaha Anda. Banyak bank di luar sana yang bersedia untuk meminjamkan pinjaman bebas agunan untuk start-up dan UKM. Pastikan bank mengenai kehebatan dan potensi produk Anda dalam Bisnis Tanpa Modal Uang