Thursday, November 13, 2014

Tips Cepat Sukses Peluang Usaha Sampingan Waralaba Coffe Modal Kecil Untung Sudah Pasti

usaha sampingan
Usaha sampingan waralaba coffe, yang menyajikan minuman , makanan cepat yang terbuat dari kopi dan teh disajikan dengan berbagai rasa . Yang berasal dari respon luar biasa dari konsumen serta pelanggan setia , beberapa pelanggan yang berniat untuk mendorong kerja sama dengan membuka outlet di beberapa daerah .
Untuk menanggapi seperti respon positif . Waralaba coffe memberikan peluang kerjasama kemitraan resmi , respon luar biasa kembali terjadi di mana cukup banyak. Harga per paket waralaba coffe peluang bisnis kemitraan  coffe bervariasi dari Rp 7.500.000 , mitra akan mendapatkan booth eksklusif beserta peralatan lengkap dan stok awal produk Coffe

Tips  usaha sampingan waralaba coffe


Peluang bisnis kemitraan menawarkan 2 macam konsep francahise kopi  , yaitu sebagai Partner sebagai Guru maupun Franchise :

Persyaratan coffe peluang bisnis kemitraan waralaba coffe ( Mitra / Waralaba )

Mempersiapkan lokasi yang strategis , seperti : Mall / Department Store / Pasar Mini , Kampus / Sekolah , Rumah Sakit , Stasiun / Terminal , dll . ( Lokasi luas minimal 1 x 1,5 m ) .
Memiliki komitmen yang tinggi dalam bisnis ini .
Memiliki modal yang cukup .
Melakukan pembelian bahan baku untuk Coffee .
Menyediakan Karyawan yang memenuhi kriteria .
Mempromosikan tingkat lokal dan / atau regional .
Jujur dan bertanggung jawab untuk kegiatan operasional .

kewajiban Franchisor

Menyediakan peralatan dan perlengkapan .
Pasokan Bahan Baku yang diperlukan .
Mempromosikan tingkat nasional .
Melakukan dukungan kepada mitra .

Jika Anda tertarik untuk melakukan usaha sampingan waralaba coffe :

Mengusulkan lokasi bisnis ( jika sudah ada ) .
DP membayar minimal 50 % , pembayaran sebelum paket dikirim .
Menandatangani perjanjian kerjasama .
Pelatihan karyawan .
Operasional siap .

Tips spesial

Waralaba coffe peluang bisnis kopi kemitraan juga menyediakan paket sampel jika Anda ingin mencoba untuk merasakan kenikmatan dan kesegaran kopi latte , hanya Rp . 50.000 , - ( + ongkos kirim Rp 20.000 untuk semua Imdonesia ) ) Anda akan mendapatkan 1 paket sampel yang terdiri dari 7 SCH rasa kopi dan cangkir) Setelah anda transfer , konfirmasi pembayaran langsung melalui email atau sms dan sertakan alamat lengkap untuk pengiriman produk . ** Biaya untuk membeli paket sampel akan dikembalikan 100 % , alias * GRATIS * setelah penandatanganan kontrak kerjasama . Demikian sedikit uraian dari kami semoga memberikan  inspirasi dan manfaat dalam Usaha Sampingan Waralaba Coffe

Terima Kasih

Salam Hangat