Tuesday, November 11, 2014

Kiat Khusus Pendamping Usaha Sampingan Cuci Mobil Yang Menjadikan Anda Seorang Jutawan Muda

usaha sampingan

Usaha sampingan cuci mobil , memiliki bisnis cuci mobil  yang menjadi tren bisnis baru dan waralaba ? Jika ya pasti telah terjadi kepada Anda tentang bisnis sampingan lain yang sesuai untuk menjalankan , ditujukan untuk konsumen yang sedang menunggu mobilnya dicuci dan dipoles . Bisnis apa yang cocok dan tidak tepat, perlu diketahui dengan membaca artikel berikut .

Bisnis pendamping dari Usaha sampingan cuci mobil


Sebagai konsumen yang sedang menunggu kendaraan favoritnya dicuci dan dipoles , yang umumnya dapat mengambil dari 30 menit sampai 2 jam , tentu saja , mereka membutuhkan kegiatan atau fasilitas yang berharga untuk menghabiskan waktu daripada hanya diam-diam melihat proses. Kesempatan ini sudah diamati oleh banyak pengusaha bisnis cuci mobil , mereka memanfaatkan ruang yang tersedia tempat usaha untuk membuka pekerjaan sampingan dengan target audiens yang sama . Ide yang bagus memang, tetapi dalam hal feng shui untuk mempertimbangkan sifat dasar dari jenis usaha pendamping usaha cuci kendaraan .

Pada kesempatan ini kita akan mencoba untuk menyampaikan beberapa jenis usaha yang umumnya ' tambah' oleh manajer bisnis cuci mobil / motor ini , berikut analisis tingkat kepatuhan , antara lain :

1.) Kafetaria atau restoran sebagai pelengkap . Latar belakang bisnis restoran sebagai suplemen tampaknya merupakan cuci mobil yang sangat baik bagi para pengusaha , karena selain margin keuntungan bisnis makanan , konsumen juga tampaknya membutuhkan makanan / minuman sambil menunggu . Namun ternyata ini bukan penggabungan usaha kombinasi yang baik untuk kendaraan mencuci bisnis yang mengandung unsur dominan air , sering ' memadamkan ' sampingan makanan elemen dominan api , sepanjang pengamatan kami , itu cukup banyak sambilan di restoran , yang diselenggarakan bersama-sama dengan cuci mobil dalam waktu singkat , dan bahkan lebih buruk kedua jenis usaha ini tidak akan gagal secara bersamaan .

2.) Variasi kendaraan,  bisnis dengan menjual berbagai variasi peralatan atau suku cadang kendaraan bersama dengan bisnis cuci mobil yang dikenal memiliki keselarasan yang cukup baik , catatan skala cuci mobil  tetap bisnis utama , sehingga produk dan bagian variasi telah menjadi hanya tambahan .

3.) Butik pakaian . Hampir sama dengan poin nomor 2 di atas juga bisnis yang agak tepat dan menjanjikan untuk dijalankan secara bersamaan dengan bisnis cuci mobil , dengan melihat lebih dekat pada sebagian besar konsumen yang mencuci mobil ( demografis ) , untuk beradaptasi karakteristiknya ke produk penjualan pakaian / pakaian , baik untuk  pria / wanita dewasa atau remaja , dan sebagainya menengah atas .

4.) Layanan lain , layanan bisnis lain seperti : biro perjalanan , jasa pengetikan , biro iklan , desain , dll , juga merupakan bisnis yang dapat dilakukan bersamaan dengan usaha cuci kendaraan , karena sifat dari unsur-unsur yang selaras . ( Perlu dicatat bahwa bisnis layanan rumah dan broker properti adalah pengecualian karena tidak selaras dengan usaha cuci kendaraan)

5.) Untuk informasi tambahan , lihat di atas emtpat jenis usaha , yang masing-masing memiliki unsur harmoni dan tidak kompatibel masing-masing, membangun usaha cuci kendaraan. Sesuai dengan uraian yang telah disebutkan di atas , jadi sebagai contoh , tepat di seberang bisnis cuci mobil Anda makan ada sebuah rumah makan besar yang mengarah ke pintu masuk utama toko , maka elemen kedua upaya ini akan saling mempengaruhi satu sama lain  .

Dengan mengetahui usaha cuci mobil mungkin lebih waspada tentang kesesuaian unsur-unsur utama dari bisnis usaha menjadi / sedang dilakukan , tetapi meskipundap ini , untuk setiap jenis kesuksesan bisnis juga akan tergantung pada kesesuaian unsur-unsur pengusaha. Demikianlah sedikit uraian tentang pendamping usaha sampingan cuci mobil.

Terima Kasih

Salam Hangat