Monday, November 10, 2014

Usaha Sampingan Anak Kos Dengen Modal Minim


usaha sampinganUsaha sampingan anak kos yang butuh modal tambahan dengan modal yang sangat minim bisa menutup kekurangan dana dalam satu bulan.Dengan modal minim kita bisa ndapatka hasil yang sangat besar agar keuangan kita bisa stabil.

Beberapa peluang Usaha sampingan anak kos

  1.Bisnis Online
Untuk bisnis yang satu ini malah lebih enak, sebab anda dapat mengerjakannya di tempat kost. Untuk keuntungan jangan ditanya lagi, sebab penghasilan bisa anda maksimalkan. Tergantung kerja keras serta kesabaran anda, namun ingat bisnis ini bukan bisnis satu bulan dua bulan sudah bisa
 2.Jualan Gorengan
 Mungkin usaha ini sudah banyak yang menekuni, tapi untuk peluangnya masih tetep besar. Selain itu, dalam segi waktu sangatlah cocok, sebab ini dapat dijalankan saat sore sekitar jam 6 hingga jam 9 malam. Jadi disamping tidak mengganggu kuliah, juga tidak mengganggu waktu tidur anda ketika malam hari. Untuk kerja sambilan yang satu ini butuh tempat yang strategis agar jualan kita laris manis bak kacang goreng.
 3.jualan pulsa
Berjualan pulsa elektrik teman-tema dekat dengan modal kira-kira 50-100 ribu usaha ini sudah berjalan.mungkin keuntungan jual pulsa elektrik tidak seberapa akan tepati kalau kita tekun dan serius kita akan berhasil,satu kuncinya untuk berjualan pulsa adalah pembayarannya harus kontan atau cash tidak boleh ngutang, apa bila sekali saja kita mengutangkan maka keuntungan kita akan sulit berkembang atau macet.
4.Membuat kue ulang tahun
 Membuat kue ulang tahun modalnya  tidak terlalu bayak mungkin 200-500 ribu, untuk membeli alat dan bahan-bahan modal segitu sudah bisa berjalan dan untuk pemasaranya bisa dititpkan ke toko kue atau menerima pesanan baik online atau off line.
  Demikian  ide-ide , Semoga bermanfaat dan bisa menutup keuangan kita, Teruslah mencoba dan jangan pantang menyerah. "Kejar Cita-citamu yang tertunda" Selmat mencoba Usaha Sampingan untuk  anak kos
  Salam Hangat