Saturday, January 3, 2015

Ide Usaha rumahan Modal kecil Yang Paling dicari 2015

Usaha rumahan Modal kecil Ada banyak bisnis rumah yang dilakoni oleh masyarakat, di lingkungan kita sendiri. Bagi Anda yang sudah dilakukan, Anda mungkin akan ditingkatkan karena nilai kesuksesan tergantung pada Anda sendiri bagaimana menjalankannya. Bagi Anda yang belum menderita: bagamana, jika Anda tidak tertarik pada hari ini? (Jawabannya adalah tidak, Anda)

Untuk bisnis pemula, tentu saja, tidak mudah untuk hidup masyarakat baru. Selain itu, dengan modal pas-pasan, ia akan kebingungan dalam  Usaha rumahan Modal kecil?


Contoh Usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa menjadi referensi Anda untuk ditinjau, bagi anda yang memulai bisnis:

1. Menjadi Blogger


Usaha rumahan
Blog merupakan media berbasis web informasi untuk mengembangkan sangat terampil dalam era baru ini. Dengan perkembangan teknologi yang lebih dan lebih canggih, adalah mungkin bahwa jika potensi besar perusahaan di masa depan. Dengan modal yang sedikit yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Silakan jika Anda ingin menjadi seorang blogger, Anda dapat mengklik link di bawah ini untuk mempelajari

2. Membuat kerajinan dari barang bekas


Usaha rumahan
Jika kita memiliki jeli sedikit, membuat banyak hal baru yang bisa kreasikan barang atau benda-benda di sekitar kita, seperti kain perca, karton atau kertas, serbuk gergaji, dan banyak lagi. Bahkan benda atau sifat yang tidak berguna setelah berjalan dapat menjadi sesuatu yang bernilai. Dan inilah tugas Anda untuk mengetahui seberapa besar peluang bisnis dari penggunaan properti atau benda sebelumnya. Sila dan baik untuk Anda yang tertarik klik pada kenangan tabungan



3. Membuat cupcakes (dapat berkembang Catering)


Usaha rumahan
Makanan adalah salah satu jenis usaha yang tidak pernah mati. Dengan tidak terlalu besar di ibukota jenis ini dapat mulai dihitung. Pemasaran jelas, bisa membuka toko sendiri (jika sumber daya yang cukup), merawat belanja, dll





Tempat

     Keuntungan lain dari kesepakatan ini adalah bahwa Anda tidak perlu membayar sewa. Karena Anda bisa melakukannya di rumah dengan menggunakan  perangkat yang ada. Anda mungkin memiliki kue jualkan menitip atau tempat yang ada. Jadi Anda tidak perlu membuang waktu dengan lokasi usaha. Tetapi jika Anda berencana untuk melakukan usaha dengan menyewa tempat untuk membuka, Anda harus memilih lokasi yang strategis. Sewa bisa mencapai Rp . 1.000.000 tergantung pada bagaimana lokasi strategis yang Anda pilih nanti.

Penjualan

Promosi sangat penting dalam bisnis apapun, terutama salah satu perusahaan tersebut. Anda dapat menciptakan produk-produk eksklusif dengan menyediakan merek dan kemasan yang menarik. Kemasan atau kemasan juga dapat mengatasi dan nomor telepon sehingga memerintahkan memudahkan pelanggan potensial untuk produk Anda. Akan lebih baik jika Anda menawarkan layanan dan layanan tambahan. Selain ketepatan waktu, kebersihan dan hubungan yang baik denagn klien, yang keberhailan modal bisnis pemasaran. Hal lain yang harus Anda lakukan adalah tidak pernah malu untuk meminta pelanggan tentang rasa produk Anda. Alih-alih jawaban jujur penilaian ini mungkin untuk meningkatkan kualitas rasa maupaun dari kemasan produk.

Modal Usaha

Selain modal untuk memulai bisnis ini, Anda memerlukan keterampilan , pengetahuan produk, keberanian untuk menjual, mengetahui bahwa bahan baku membeli ang baik dan murah, dengan target penjualan sepanjang waktu berani menunjukkan kreativitas untuk produk tetap untuk mendapatkan memperbarui. Setelah Anda memiliki pengetahuan yang cukup, hanya untuk menghasilkan semua peralatan, seperti oven, mixer, berbagai cetakan, nampan dan peralatan terkait lainnya. Biaya peralatan tersebut dapat bervariasi antara Rp 1000000 -Rp 2000000  tergantunga kebutuhan Anda. Adapun bahan baku membuat Anda siapkan seperti tepung, gula, telur, dan bahan lain yang diperlukan.
Biasanya dijual biskuit atau makanan ringan mulai dari Rp 500 s / d Rp 5000. harga Anda dapat Memperoleh keuntungan sekitar 50% - 200% ... Bahkan jika bisnis Anda lebih besar dan Anda memiliki produksi sendiri, keuntungan masih bisa dikalikan. Tinggal bagaimana Anda dapat meningkatkan perusahaan ini. Dengan kegigihan usaha ini cukup potensial .

Trik usaha makanan

• Pendahuluan dan Evaluasi
Membuat pengenalan dan eksplorasi di wilayah tersebut.
• Harus Lezat
Setelah preferensi pasar, langkah berikutnya dalam kualitas rasa.
• Tampilan menarik
Ternyata tidak hanya menikmati lezat dan gurih dihitung oleh pembeli, tampilan di sini sangat berpengaruh.
• Layanan
Menawarkan layanan terbaik yang Anda miliki, seperti kualitas rasa, kebersihan, pengiriman cepat, ramah dan senyum tulus.
• Masukkan Promosi
Penyebaran brosur, kartu nama, memberikan sampel gratis untuk mencoba untuk mempromosikan kata yang paling efektif dari mulut ke mulut.
• Mengatur Keuangan
Pendapatan dan biaya
dalam upaya untuk mengelola makanan dan kue bisa dilakukan dengan cara yang berbeda, dari cara yan paling konvensinonal termasuk dalam buku dengan maupaun akuntansi dengan cara ujung komputer tersebut.


4. counter pulsa

Usaha rumahan
Hampir setiap orang memiliki telepon seluler hari ini, karena membuka pulsa counter usaha adalah keputusan yang baik. Anda tidak perlu menyewa toko untuk membuka usaha ini. Memanfaatkan halaman rumah dapat dilakukan. Dibutuhkan Steling tidak mengkonversi listrik yang baik dan menampilkan starter baru. Selain itu, Anda mengkonfigurasi buku telepon untuk merekam pergelangan dimuat.

     Memang, bisnis semacam ini sebagai sangat murah juga. Dikatakan murah karena Anda tidak perlu modal untuk berbelanja untuk menyewa. Menggunakan rumah itu sendiri adalah aset yang paling penting. Jika Anda ingin membuka toko meningkat konter pulsa, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari sangat depan rumah Anda, jika model seperti toko. Apakah Anda renovasi atau tidak, Anda pasti dapat menggunakannya untuk menjual kredit dan ponsel baru. Atau, Anda juga bisa membuka layanan mobile dan perbaikan.
Perkiraan biaya, buka pulsa counter , modal 2.000.000 saja  hanya untuk membeli Steling kecil. Ketika Anda membuka penjualan ponsel dan lebih besar selain pulsa counter, maka modal diharapkan 3-4000000. Jenis usaha karena tidak akan menghabiskan banyak modal dan mungkin tidak akan pernah mati. Karena semua orang membutuhkan dorongan. Selama telepon masih merupakan sarana utama komunikasi, upaya ini akan terus tumbuh dan sejahtera.

5. Penjualan Alat Tulis Kantor

Usaha rumahan
Jika rumah Anda terletak di dekat sekolah, perguruan tinggi atau kantor,  bisnis menjual perlengkapan kantor. Alat tulis yang dimaksud adalah pena, pensil, notebook, dan semua hal yang membutuhkan pekerjaan atau sekolah. Anda tidak perlu menghabiskan modal besar. Hanya dengan Steling dan alat-alat yang akan dipinjam.
Jika Anda ingin kekuatan sedikit lebih, Anda juga dapat membeli mesin fotokopi. Jika Anda tidak memiliki cukup modal untuk membeli mesin fotokopi baru, Anda dapat  membeli atau menyewa mesin fotokopi. Atau Anda bisa membeli mesin fotokopi kredit.
Karena keberadaan mesin fotokopi kertas sangat terkait dengan surat-surat. Dengan mesin, banyak orang dapat berbelanja bersama-sama. Jika Anda membuka usaha ini di rumah Anda sendiri, maka Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya sewa toko. Semua Anda berpikir tentang biaya peralatan kantor dan mesin fotokopi alat tulis.
Modal yang diperlukan diperkirakan sekitar 3 juta tanpa mesin fotokopi. Jika Anda membeli mesin fotokopi dengan kedua alat tulis kantor, maka Anda perlu modal sekitar 10 juta. Karena harga standar berbagai mesin fotokopi 7-8000000.


6. LAUNDRY


Usaha rumahan
    Bisnis laundry jika Anda bekerja dengan serius, bisnis yang menjanjikan. Sementara di sana, Anda harus Memperhitungkan kebutuhan klien . Dengan menawarkan harga rendah, pelayanan yang cepat dan bersih tips-nya untuk mencari klien. Jika Anda perlu untuk menyelidiki untuk mendapatkan bisnis ke rumah mencuci Gated atau untuk meminta brosur untuk pasar. Jika Anda berencana untuk mengembangkan usahanya, Anda dapat mulai menerapkan sistem sewa, termasuk mencuci, pengeringan dan menyetrika. Tujuannya agar pelanggan betah dan dapat mengontrol hasil cuci-nya masing-masing. Di sini Anda dapat menentukan sewa Rp.5000 harga jam di luar dari deterjen dan parfum pakaian yang mereka bisa membawa, Meskipun upaya ini dilakukan, beberapa hal penting yang perlu diperhatikan.

Tempat

Untuk memulai pemilihan lokasi usaha ini tidak begitu penting dan bahwa Anda dapat melakukan di rumah sendiri tidak perlu membayar sewa. Hal utama yang perlu mempromosikan agresif sehingga orang tahu di mana kita membuka bisnis.

Pelanggan

Tentang aktivitas nya tidak ha berasal dari kalangan menengah ke atas. Memang, sebagian besar pekerja lingkungan mahasiswa, perumahan, pensiun atau bahkan kantor. Mungkin tahap awal, Anda dapat mencari pekerjaan dari teman di lingkungan atau daerah sekitarnya. Untuk mendistribusikan brosur benar-benar memberikan harga cucian ke lingkungan. Untuk menangkap pelanggan dalam jumlah besar, Anda bisa mendekati ke hotel atau hostel di dekatnya. Jika mereka puas, tentu saja, Anda juga hasil Memperhatikan.

Karyawan

Semua tentang optimasi bisnis Anda, akan lebih baik jika Anda mengambil satu atau dua karyawan. Hal ini tergantung pada perkembangan masa depan bisnis Anda. Jika perlu, sistem terhuyung kerja, seperti pagi dan sore hari untuk memaksakan. Anda dapat membayar dengan sistem bagi hasil, misalnya, menerima gaji bulanan sekitar Rp. 500.000 memberikan bonus bagaimana tanganinya mencuci.

Modal Usaha

Menyiapkan bisnis laundry kecil modal yang tidak lebih dari yang diperlukan. Hanya investasi sekitar Rp. 1500000 s / d Rp. 4000000. Modal kemudian Mesi mencuci dan mengeringkan mesin yang jumlahnya tergantung untuk membeli ukuran perusahaan. Upaya ini juga membutuhkan alat setrika listrik. Hal ini juga tentang harga Rp Dewan. 200.000 s / d Rp. 400.000 per buah. Pakaian penempatan rak peralatan pendukung lainnya siap untuk pengiriman ke pelanggan. Untuk harga rak di penilai sekitar Rp. 500.000 s / d Rp. 1.000.000.
Hal ini juga harus didukung oleh biaya operasional lainnya seperti listrik, air, sabun atau deterjen, parfum atau pakaian gantungan dan pelunakan plastik menjaga hasil cuci bersih. BGI Anda yang ingin membuka kg cucian, akan memberikan timbangan.

Faktor risiko

Beberapa risiko usaha ini seperti air dan listrik mati, pakaian hilangnya, mencuci hasil kotor dan banyak lagi. Jika Anda adalah penyedia layanan dapat mengurangi risiko sebanyak mungkin, maka sudah saatnya Anda disebut sebagai pemilik usaha kecil yang sukses.

Bisnis tips sukses laundry:
• Mengejar lokasi strategis, seperti di kampus, kantor, pasar, pensiun atau tempat-tempat keramaian lainnya.
• Memiliki formula khusus untuk menghilangkan noda pada kain atau pakaian.
• Bekerja secara tepat waktu sesuai dengan pesanan pelanggan.
• memperlakukan karyawan sebagai mitra.
• Harus mampu mengelola keuangan yang baik.
• Untuk mengembangkan usahatetap, pemisahan antara persentase karyawan harus masuk akal
• Dalam kesepakatan untuk memecahkan masalah jika ada masalah pelangganyang pakaian, seperti patah atau hilang.
• Membuat catatan yang jelas dan dapat dibaca.
• Ringkasan setiap asupan per hari tergantung pada laundry kecil di cuci.
• Melakukan promosi kreatif di mana Anda berada.



7. BISNIS Warnet

Usaha rumahan
     Kebutuhan internet ini telah lama dicatat oleh perusahaan atau pengusaha. Tanpa memerintahkan ketika mereka mulai fasilitas bersaing membeikan Layanan Internet dalam bahasa atlet terbuka yang disebut kafe internet alias caffe warnet.
Peningkatan jumlah poligon kafe kota di negara ini membuat persaingan perdagangan ini sangat ketat. Strategi yang berbeda yang digunakan untuk menarik konsumen untuk diskon pada harga, kecepatan akses ke layanan pelengkap lainnya yang ditawarkan pemilik kafe.
Sebagai langkah pertama hal yang perlu diperhatikan.

Tempat

Jika Anda ingin menyewa tempat, sebaiknya dalam kombinasi dengan bisnis lain, seperti warung dan minuman. Dengan demikian, biaya sewa akan lebih ringan dari yang Anda dapat usaha pada penjual makanan. Letaknya yang strategis yang Anda menyewa, semakin tinggi sewa.

Pelanggan

Biasanya pelanggan yang datang ke kafe ini adalah bahwa mereka bosan di rumah mereka atau yang tidak memiliki jaringan internet. Para pelanggan biasanya pelajar dan mahasiswa

Karyawan

Untuk menjalankan dan mengawasi usaha ini, Anda dapat dibantu oleh salah satu karyawan oang yang mampu penggunaan komputer juga berfungsi sebagai kasir. Lebih baik jika Anda adalah saudara atau seseorang yang benar-benar dapat dipercaya

Modal Usaha

Sewa selama satu jam bervariasi dari Rp / dari Rp.2000. 5000. Anda juga dapat menghasilkan pendapatan tambahan bahwa kopi serta menyediakan makanan dan minuman ringan ynag biasanya klien yang sangat membutuhkan.
Bisnis kopi  ini juga tergantung pada panjang dan jumlah pelanggan berselancar komputer yang digunakan. Jika kedua tidak dalam pemberitahuan dan terkendali, mungkin tidak memenuhi omset, sehingga investasi yang akan menderita kerugian.

Tips untuk kopi dalam perilaku:

• Isi fasilitas kopi dalam menyediakan printer digital, scanner, Bluetooth, inframerah, kabel data dan juga dapat mencetak foto dari kamera digital atau HP.
• Memberikan pencetakan dan pemindaian, karena lebih mudah bagi pelanggan untuk melakukan pekerjaan mereka (terutama mahasiswa), sehingga mereka lebih nyaman dalam kopi Anda akan.
• Jadilah konsisten dalam hal pelayanan.
• Komputer harus terus dipertahankan, diperbaiki atau diganti jika perlu.
• Dengan perkembangan teknologi komputer, jadi cobalah untuk tetap up to date dengan tiga bulan.
• Mengantisipasi pelanggan yan g penasaran tidak merusak peralatan atau perangkat lunak PC.
• mempekerjakan karyawan atau kontraktor jujur, ramah dan mampu berkontribusi pada campuran jari pasien atau pelanggan baru.
• Persiapan pelangganm Isal jam tertentu penemuan mungkin hanya menawarkan diskon atau memberikan minuman ringan gratis.
• Menyediakan sewa yang relatif terjangkau untuk pelanggan.


8. PEMBUATAN LAYANAN VIDEO -Editing - TRANSFER VCD / DVD


Usaha rumahan
     Bagi sebagian orang mereka ingin kenangan yang dapat dibuat di media sebagai pengingat peristiwa saat seperti itu. Berikut ini adalah kesempatan emas untuk memulai usaha menyediakan layanan yang tersedia untuk menghentikan perekaman video, editing video, video transversi ke VCD atau DVD.
Untuk layanan ini jauh di akurasi perluakan dengan mengambil gambar dan memotong film sesuai keinginan pelanggan. Jika perlu, Anda dapat memberikan arahan untuk mendapatkan gambar terbaik. Saekarang Tingal bagaimana Anda memulai.
tempat
Anda dapat melakukan ini di rumah atau di kantor selama jam Bahain kosong. Tetapi jika pertumbuhan itu akan lebih baik jika Anda mulai menyewa temapt strategis yang paling terlihat bisnis itikad baik Anda.
pelanggan
Anda dapat memberikan brosur aatau kartu untuk lebih memfasilitasi penjualan jasa Anda. Jaringan pengguna jasa terdekat, seperti katering, event organizer, kerabat terdekat, dan banyak lagi.
sedang bekerja
Jika Anda adalah seorang ahli dalam industri yang terlibat dalam hal ini, maka Anda tidak memiliki karyawan perlu. Tetapi jika suatu hari Anda merasa kewalahan, maka tidak ada salahnya jika Anda mulai dengan staf yang benar-benar memahami seluk-beluk pemasangan memasukkan ke komputer untuk memperkirakan.
Modal Usaha
Jika modal tidak begitu besar, Anda dapat mencoba untuk membeli komputer dari kondisi kedua untuk harga sekitar Rp 2.000.000 S / D 3000000. Jika harga komputer baru dapat berkisar dari Rp. 5.000.000 s / d p. 10 juta (semua editing video yang lengkiap instalasi / transfer), camcorder (untuk shootingnya) dan kamera digital.
Tarif untuk harga layanan ini sangat bervariasi, untuk merekam video bervariasi antara Rp. 150.000 s / d Rp. 250 000. Untuk Tansfer ke VCD Rp. 25.000 s / d Rp. 50.000, sedangkan untuk transfer ke harga DVD bisa jauh lebih mahal.

 9. Bisnis Merangkai bunga untuk kaum hawa

Usaha rumahan
 Bunga tidah ada habisnya untuk dijadikan inspirasi . Karya dengan harga mahal, atau lebih tepatnya sebagai display di sudut ruangan. Hari ini, kami menerima banyak kiriman dengan karangan bunga. Dan tampaknya usaha desain bunga adalah jenis peluang bisnis yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Kesempatan tidak tertekan secara cukup rumit untuk memulai bisnis ini. Hanya kesabaran dan keuletan untuk kepentingan pasar Bunag pekerjaan Anda. Jadi peluang bisnis ini terbuka lebar, tapi bagaimana Anda membuat rangkaian bunga yang menarik bagi konsumen. Ada bunga dapat diperoleh dari pemasok dari Malang, Sukabumi, Bandung, bahkan di luar negeri seperti China.
Jika Anda tertaik dalam kasus ini, ada beberapa hal yang perlu Anda pelajari.
tempat
Sebaiknya Anda mulai dengan hal ini adalah di lokasi yang strategis. Namun sebagai pemula, akan menyewa tempat yang mengkhususkan diri dalam penjualan karangan bunga. Dengan membuka usaha di tempat yang memiliki banyak pesaing Anda memiliki manfaat lain. Karena produsen atau pemasok bunga datang untuk menawarkan produk (bunga).
pelanggan
Biasanya pelanggan untuk usaha ini Musiman , seperti hari kasih sayang, lebaran, dan lain-lain. Ini adalah ketika pelanggan pergi ke toko  dengan harga terjangkau, tentu saja. Peningkatan lebih lanjut untuik jumlah pelanggan, harus mendistribusikan selebaran di kantor-kantor, hotel, kafe, rumah sakit. Selain itu, katalog yang berisi gambar produk Anda dan jangan lupa untuk mengunjungi situs-situs di internet untuk mempromosikan bisnis Anda.
Karyawan
Karena usaha ini membutuhkan keuletan dan kreativitas, memilih karyawan yang tahu semua karya seni atau seni merangkai bunga. Upah khusus untuk pekerja yang terampil adalah sekitar Rp. 1000000. Jika ini adalah sumber daya yang terbatas, Anda dapat menjual hasil sistem bagi hasil atau Komisi sesuai jumlah rangkaian buanga.
Modal Usaha
Modal harus berada di tangan adalah biaya sewa tempat tinggal. Biasanya harganya sekitar Rp. 5000000 S / D 10 juta per tahun, tergantung pada bagaimana lokasi strategis yang Anda pilih. Persiapan lain yang dibutuhkan untuk memulai bisnis adalah pasokan bahan untuk rangkaian bunga, seperti pot, keranjang, papan gabus, plastik dan kertas hias, plester, kartu cap bambu, dan bahan lainnya selain Bunag biaya produk utamanya.
Tips bunga:
• Lakukan perawatan rutin setiap hari
• Untuk vas, menggunakan vas kaca bening yang dapat menahan bunga kelembaban sensitif terhadap cahaya dan suhu pada tingkat tetap stabil.
• 2 hari sebelum bunga memudar, harus dilakukan kering.
• Untuk berada di tingkat kesuburan dan memperluas umu mempertahankan bunga, Anda harus meletakkan sedikit garam dalam air mandi.
• Khusus untuk bunga potong jus produksi lukapotongannya, masukkan batang ke dalam air pada saat sebelum berendam di air dingin atau menerapkan nyala lilin.


10.Warung kelontong

Usaha rumahan
     Di supermarket, Anda bisa menjual kebutuhan sehari-hari dan barang-barang yang terjangkau. Untuk membuka hal-hal ini dapat Anda lakukan di rumah dengan modal relatif rendah dan telah ada keterampilan khusus yang dibutuhkan.
Untuk berhasil bersaing, Anda perlu nilai lebih yang tidak dimiliki oleh kompetitor Anda. Dan jika kita harus mengatakan nilai lebih kepada pelanggan Anda sehingga mereka merasa dan item mrimka barang pembuktikannya.Anda yang tidak bisa ada di toko-toko pesaing Anda menjual dan mengirim barang pesanan.Banyak juga penyebab kegagalan usaha ini, pemilik sering mmencampur adukkan  keuangan keuangan toko dengan keuangan  pribadi.
Lokasi adalah salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan saat membuka usaha. Pembukaan supermarket mungkin lebih cocok untuk perumahan. Jadi melakukan pencarian untuk menemukan tempat yang sesuai dengan bisnis Anda.
Untuk upaya ini menjadi pilihan yang padat penduduknya dan mencoba untuk tidak membuka toko sejenis dalam jarak 50 meter. Jika dana memungkinkan, Anda dapat mencari lokasi strategis lainnya.
pelanggan
Jadi dalam hal ini akan lebih baik jika Anda identifikasi,  yang mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan potensial. Tetapi jika ternyata calon konsumen menginginkan kenyamanan dalam berbelanja, maka Anda harus mempertimbangkan misalnya ruang toko dengan instalasi pendingin udara. Perhatikan bahwa harga minimum dan masalah yang sama, jangan mencoba lebih mahal dibandingkan pesaingnya. Tapi jangan terlalu murah untuk menghentikan pesaing bisnis.
Hal ini juga diperlukan untuk mengomentari pelanggan potensial untuk merespon dan beradaptasi dengan cepat dengan selera pelanggan. Bisa juga menambahkan layanan antara makanan cepat saji dan perintah telepon siap atau menerima.
Karyawan
Mungkin tidak terlalu bermasalah jika Anda memiliki pengelolaan kasus ini, namun cerita yang berbeda jika Anda ingin mempekerjakan karyawan. Sebelum Anda berkomitmen, Anda harus terlebih dahulu mempehatikan masalah kepribadian dan kemampuan. Setelah orang-orang di sekitar Anda yang bisa dipercaya, sebagai saudara dari pasangan untuk menggunakan.
Modal Usaha
Modal awal untuk merintis usaha di perkirakan sekitar Rp. 4000000 S / D 5000000. distribusi adalah Rp. 4.000.000 untuk persediaan (modal kerja), Rp 1.000.000 untuk showcase dan sisanya untuk biaya operasional lainnya.


11.Usaha jahitan

 Usaha rumahan
     Khusus untuk kebutuhan masyarakat dengan cara ini untuk kreativitas. Karena pakaian, tetapi tidak basi sebagai barang yang tidak terjual, namun masih memiliki konsep produksi ekonomi. Ini berarti bahwa Anda harus terus meneus juga mode pakaian tidak boleh ketinggalan tren yang berkembang.
tempat
Pertama, Anda dapat menggunakan ruang di kamar Anda, tetapi jika uang ada, diusulkan untuk memilih lokasi yang strategis. Hal ini juga dapat digunakan sebagai sarana mempromosikan, misalnya, menampilkan karya terbaik Anda di jendela, atau mungkin memasang plakat di depan toko.
pelanggan
Semakin lama Anda memiliki banyak pengetahuan dan aktif dalam berbagai kegiatan, seperti arisan atau pengajian2
Untuk menarik pelanggan membuat brosur tentang produk Anda dan menawarkan berbagai diskon yang berlaku dalam waktu tertentu. Dan jangan lupa untuk mendapatkan pelanggan kontak pada kualitas jahitan atau model yang mereka inginkan.
Karyawan
Jika Anda benar-benar tidak bisa menjahit, Anda dapat mempekerjakan karyawan, maka Anda bertanggung jawab untuk komersialisasi hasil. Untuk mengurangi biaya, karyawan dapat Anda bedasarkan komisi kompensasi. Dengan menyewa ini Anda akan sedikit berisiko karena perbedaan budaya dan kegiatan serta karakter hari.
Untuk ini, akan lebih baik jika itu adalah hasil dari pendidikan yang Anda kayawan sendiikarena mereka seharusnya tahu bagaimana bekerja dan membuat pola dan keinginan pelanggan.
Modal Usaha
Pertama kalinya dalam mesin dan peralatan jahit pesiapkan disesuaikan kebutuhan denagn. Untuk pakaian dan celana yang modelnya cukup sederhana, Anda dapat menginstal kecepatan sekitar Rp. 40.000 S / D 100000. Sedangkan untuk kebaya, Anda dapat menetapkan harga mulai dari Rp. 100.000 S / D 200 000 dapat menjadi lebih mahal, menurut rinci bagaimana kompleks dan debu.
Modal dan tenaga kerja tambahan dalam bentuk mesi, hal ini dapat dilakukan jika Anda sudah kewalahan menerima pesanan yang masuk.
Anda dapat membagi biaya ini menjadi dua bagian, yaitu:
• Biaya tetap (biaya operasional)
Termasuk dalam biaya ini adalah upah, uang makan bagi karyawan yang dapat dihitung dengan pasti.
• Biaya variabel (produksi poduk Unit)
Termasuk dalam biaya ini adalah membayar per pakaian poting, pakaian peralatan, benang, pola kertas, dan lain-lain.
Pada prinsipnya, keberlanjutan usaha ini tergantung pada jumlah klien dan ketekunan Anda. Yan g pelayanan prima dan memahami apa yang diinginkan oleh pelanggan merupakan faktor penting dalam  Usaha rumahan Modal kecil.