Saturday, November 1, 2014

Cara Efektif Usaha Sampingan Makanan Beku Modal Kecil Cepat Kaya


Usaha Sampingan
Usaha sampingan makanan beku semakin diminati oleh banyak orang . Makanan beku atau beku , Selain presentasi praktis , makanan juga tahan lama dan banyak pilihan , misalnya bakso , naget , sosis , kornet , bakso , karage adalah makanan beku yang dapat digunakan sebagai lauk . Sementara lumpia , martabak , kaki naga dan tempura banyak orang menjadikannya sebagai camilan.makanan beku ini bisa menjadi solusi , dan sangat cocok untuk ibu2 rumah tangga yang super sibuk karena cara mereka disajikan praktis dan mudah yang dibutuhkan lama waktu untuk memasak .

Tips  usaha sampingan makanan beku


Peluang bisnis menjual makanan beku sangat menarik untuk dikembangkan , karena selain mudah juga tidak perlu banyak modal dan juga banyak pengembangannya.usaha Anda bisa mulai dari skala rumah .
misalnya dengan menjual makanan disiapkan sebagai makanan ringan anak-anak , atau Anda menjadi agen bagi para pedagang jajanan keliling .

Memulai bisnis untuk ini Anda perlu tempat . Tempat yang strategis memang diperlukan , tetapi tidak mutlak . Anda dapat menggunakan garasi rumah Anda , beranda atau ruang tamu . Yang penting keberadaan bisnis Anda dapat diketahui oleh pelanggan Anda . Menjalankan bisnis adalah Anda tidak perlu keahlian khusus dan bisnis juga dapat dilakukan oleh anggota keluarga Anda .

Peralatan yang diperlukan untuk usaha ini adalah freezer atau lemari es untuk menyimpan dan menampilkan barang dagangan Anda , bagi anda yang baru memulai bisnis dapat mengambil keuntungan dari kotak freezer di lemari es , tapi kapasitas sangat terbatas.untuk mengurangi biaya Anda dapat membeli freezer yang digunakan yang masih baik.kalo tidak cukup dana untuk membeli freezer baru .

Semakin besar kapasitas freezer , semakin besar konsumsi daya listrik Pastikan listriknya.untuk diinstal di tempat anda cukup. Juga belajar bagaimana untuk mengoperasikan freezer yang dapat menghemat konsumsi daya .

Membeli langsung dari pabrik murah, tapi biasanya ada persyaratan tertentu , atau mengarahkan Anda ke distributor / agen yang telah ditunjuk . Ada bahkan beberapa distributor / agen yang bersedia meminjamkan freezer Anda , tentu saja , ada kesepakatan yang saling menguntungkan kerjasama . Anda juga dapat mencoba untuk meminta alat promosi seperti brosur , stiker , signage dan spanduk dari distributor / agen Anda .

PERHATIKAN

jika Anda menargetkan pasar makanan ringan anak-anak , faktor harga adalah peran bahwa uang saku anak-anak yang terjangkau itu , Jika Anda menargetkan pasar ibu rumah tangga , menyediakan produk-produk yang datang pertama kualitas makanan , rasa, dan penampilan kemasan .

produk yang Anda jual memiliki banyak pilihan , karena bisa menarik pembeli . Meskipun masa berlaku makanan beku biasanya 6-12 bulan , tapi itu tidak berarti Anda bisa menyimpannya lama . Setiap menit dari freezer Anda mengkonsumsi biaya listrik . Anda dapat mengurangi biaya dengan hati-hati memilih produk untuk dijual , meningkatkan omset produk dan mengurangi produk yang bergerak lambat ( produk yang lambat terjual ) .
Perhatikan juga periode berakhir produk . Jika Anda menjual produk yang masa berlakunya minimal 70-80 % .

PENGEMBANGAN USAHA

Meningkatkan jenis layanan , misalnya , jam kerja yang fleksibel dan jasa pengiriman . Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan kuat dengan menjual dalam bentuk matang , terutama jika Anda dapat membuat dan mengolahnya menjadi hidangan unik dan menarik .

Anda dapat mengembangkan bisnis untuk menjadi agen bagi para pedagang jajanan keliling . Strategi adalah harga rendah . Persentase keuntungan Anda mungkin menurun , namun total bisa mendorong omset . Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk menjual dukungan produk , seperti saus tomat , saus sambal , minyak goreng , tusuk sate .

Anda perlu menyadari , freezer adalah mesin serbaguna untuk menyimpan dan melestarikan berbagai makanan dan minuman . Anda bisa menjual berbagai makanan segar atau minuman yang dapat disimpan beku , seperti ; ikan , daging , ayam , udang dan produk lainnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan . Manfaatkan freezer Anda seoptimal mungkin , namun tetap memperhatikan kualitas produk yang Anda jual . semoga sukses dalam  usaha sampingan makanan beku.


Terima Kasih

Salam Hangat