Sunday, December 14, 2014

Usaha Sampingan Modal Kecil Yang Sedang Hot

usaha sampingan
Usaha sampingan bermodal kecil disekitar kita sangatlah banyak tergantung kita melah atau memilih mana yang tepat dan sesuai dengan kesukaan atau hobi kita sehingga bisa mencukupi kebutuhan sehari hari kita, saya akan sedikit membantu mencarikan beberapa referensi usaha sampingan yang bisa anda jadikan acuan untuk memulai usaha yang akan anda kerjaan dalam waktu dekat.

Referensi Usaha Sampingan Bermodal Kecil sebagai berikut

1. Jualan barang-barang di peristiwa penting
Misalkan kita berjualan barang-barang yang unik di pasar kaget, bazar, pesta perkawinan dan masih banyak lagi peristiwa- peristiwa penting lainnya yang jumplah pengunjungnya banyak dengan demikia barang-barang yang kita jual akan banyak terjual.

2. Usaha sablon pakaian anak
Usaha sambilan ini bisa dilakukan keliling disekolah ataupun smp dengan tarif murang meriah sekitar 2000 ribu usaha sablon kita akan diserbu oleh anak kecil, dengan bermodalkan alat sablon,warna dan gambar kartun yang sedang tren saaat ini atau gambar-gambar yang mungkin sangat disukai oleh anak kecil.Kita juga bisa menggelar lapak kita di jalan pinngir pasar atau tempat tempat keramaian lainya.

3.Usaha jual beli barang bekas
Untuk usaha ini bisa bermacam macam jenisnya mulai dari eletronik bekas, aksesoris motor atau mobil atau jual beli sperpart motor dan mobil, jualan ban bekas yang masih layak pakai.Tergantung kita milih yang paling kita sukai.

4. Usaha membuat aquarium
Kerja sampingan ini bisa dilakukan berdasarkan pesanan baik secara online atau offline, usahakan bentuk atau modelnya yang unik sehingga menarik pembeli.

5. Usaha pangkas rambut
Usaha sambilan ini bisa dilakukan di pinggir jalan tidak harus punya kios dengan bermodalkan keahlian potong rambut alat-alat cukur serta cermin usaha ini sudah bisa berjalan.

Demikianlah referensi dari saya semoga memberikan inspirasi yang kemudian menjadi pekerjaan tetap dan bisa menambah penghasilan kita sehingga mencukupi kebutuha kita sehari harinya. Mencoba dan terus mencoba sampai berhasil dan semangat dalam bekerja semoga berhasil untuk Usaha Sampingan Bermodal Kciel.

Terima Kasih

Salam Hangat