Saturday, October 25, 2014

Usaha Sampingan Anak Kuliahan Dengan Modal Pas-Pasan

usaha sampingan anak kuliahan
 Usaha sampingan anak kuliahan  banyak sekali usaha yang kita bisa segitu dalam bisnis perkuliahan namun kita sendiri masih ragu untuk memulai usaha yang tepat. maka lihatlah kemampuan Anda salah satunya usahakan bakat, hobi atau keterampilan Anda dan berkembang menjadi bisnis. Sebab, usaha apapun kalau ditekuni dapat menjadikan Anda sukses.

 Ide-ide Usaha sampingan anak kuliahan

 1. Fotografer atau tukang foto
 Untuk yang hobi jeprat jepret menggunakan kamera usaha yang satu ini bisa sangat mengaksikan dan mendatangkan uang.dengan mendomentasikan momen-momen istimewa atau ivent yang unik-unik.

 2. Buka outlet makan ringan.
Makan ringan  seperti pizza, burger, cemilan atau snack,yang sangat digemari kalangan anak-ank muda.Pemasaranya bisa di lingkungan kampus atau sekolah.

 3. Menjadi Reseller
 Untuk yang mempuyai jiwa dagang usaha yang satu ini bisa sangat mendukung  menjadi Reseller produk-produk seperti mainan,aksesoris, pakaian, tas ,sepatu yang bisa di jalankan secara online tergantung supliernya dan mengatur managemen yang baik tentunya.

 4. Website Developer
 Bagi yang jago bikin web pekerjaan ini bisa mendatang pundi-pundi uang yang tidak sedikit

 5. Menggeluti Bisnis kreartip
 contohnya seperti kaos,muk,pin dengan merangkai kata-kata yang sangat unik dan mengglitik,usaha sambilan ini bisa dilakukan sambil kuliah dan pasarnya bisa dilingkungan kampus atau dipasarkan di distro-distro.

 6. IT Maintenece
 Dengan bermodalkan bisa instal mengingstal atau dengan anti virus bisa mempunyai peluang menjadi maintenen support.

 7.Blogger
 untuk yang hobinya menulis atau membuat artikel hobi yang satu ini bisa mendatangka dolar yang menggiurkan.

 Demikian peluang-peluang yang bisa membantu keuangan untuk anak kuliahan semoga bisa membantu rekan-rekan semua.Tetap bersemanngat mencari peluang yang dapat memdatangkan pundi-pundi uang, jangan takut akan kegagalan karena dengan banyak mecoba kita akan dapat menemukan jalan kita anggap pas dan cocok dengan kita.Selamat mecoba Usaha Sampingan anak Kuliahan.

 Salam Hangat.